Penyerahan alat bantuan PCR dari Kantor Staf Presiden (KSP) kepada Uhamka

Pada tanggal 27 Oktober 2020, hari Selasa pekan ini, Kantor Staf  Presiden (KSP) menyerahkan bantuan dan hibah berupa alat Real -TimeqPCR Thermal Cyber Mini8 dengan spesifikasi peralatan Imunologi dan Mikrobiologi RNA Preanalytical Systems kepada FK Uhamka.

Penyerahan ini disaksikan  oleh Kepala Bagian Umum Sekretariat KSP yakni Bapak Agung Setiawan SE, MSi dan diterima langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Prof DR Hamka , Prof Dr Gunawan Suryoputro, MHum di kampus Fakultas Kedokteran Uhamka , di Tangerang .Acara ini turut  dihadiri oleh Dekan FK Uhamka, DR dr Wawang S Sukarya,SpOG,MARS,MHKes berserta jajarannya dan beberapa orang staf dari kantor KSP.

 

Dalam sambutannya rektor Uhamka mengucapkan terima kasih karena mendapat kepercayaan dari pemerintah yang diwakili oleh KSP dan insya Alloh akan  di gunakan demi kemaslahatan umat. Dalam hal ini  FK Uhamka dipercaya karena mempunyai SDM yang mumpuni dalam bidang biomolekuler.

Peralatan ini diharapkan dapat  dimanfaatkan dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat kepada masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Uhamka pada umumnya dan FK Uhamka pada khususnya, serta ikut menunjang tercapainya masyarakat Indonesia yang sejahtera dan sehat.

 

Leave a Reply

pkv games slot pulsa https://donovancreative.com/ rajasloto
id_ID