Webinar HIMA TKV
Webinar HIMA Teknik Kardiovaskuler
“TEKNIK PEMERIKSAAN EKOKARDIOGRAFI PADA PASIEN ATRIAL SEPTAL DEFECT (ASD) DEWASA”

 

Ahad (22/05/2022) pukul 08.00 WIB Himpunan Mahasiswa Fakultas Kedokteran Uhamka mengadakan webinar yang mengangkat tema Congenital Heart Disease dengan judul TEKNIK PEMERIKSAAN EKOKARDIOGRAFI PADA PASIEN ATRIAL SEPTAL DEFECT (ASD) DEWASA yang dibawakan oleh dr. Estu Rudiktyo, Sp.JP(K) dan ibu Neni Nuraeni, Amd.TKV, S.Kep, Ners.

Kegiatan yang diselenggarakan melalui aplikasi Zoom. Acara dimulai  dengan sambutan dari Dekan Fakultas Kedokteran Uhamka, Dr. dr. Wawang S. Sukarya, Sp.OG (K), MARS, MH.Kes, yang diwakilkan oleh wakil dekan bidang 3 dr. irena Ujianti, M.Biomed., Beliau menyambut baik webinar yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Kardiovaskuler (TKV) Fakultas Kedokteran Uhamka sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya kesehatan jantung sesuai dengan bidang Pendidikan yang didalami.

Webinar ini diikuti oleh partisipan yang berasal dari kalangan praktisi kesehatan dan umum. Banyak pertanyaan yang diajukan seputar teknik pemeriksaan EKG pada kelainan jantung bawaan dewasa. Panitia berharap webinar ini dapat memberikan pengetahuan yang cukup bagi peserta. (Humas MIJ/ Tammy)

 

Webinar TKV

Webinar HIMA TKV

 

Leave a Reply

pkv games slot pulsa https://donovancreative.com/ rajasloto
id_ID