Yudisium Kenaikan Tingkat

Pada tanggal 23 September 2020  diadakan yudisium kenaikan tingkat mahasiswa Prodi Pendidikan Dokter secara online dan disusul tanggal yudisium mahasiswa akhir Prodi D3 Teknik Kardiovaskuler pada keesokan harinya tanggal 24 September 2020.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun pada akhir tahun ajaran/akademik di Fakultas Kedokteran Uhamka. Dihadiri oleh seluruh mahasiswa dari tiap angkatan, Dekan, Wakil Dekan, Kepala Program Studi, Sekretaris Program Studi dan dosen Pembimbing Akademik .

Pada acara ini di umumkan apakah setiap  mahasiswa dapat naik ke tingkat selanjutnya atau lulus. Pada kesempatan ini juga di umumkan hasil belajar mahasiswa berupa Indeks Prestasi  Kumulatif (IPK) berupa pengelompokan hasil IPK mulai dari kelompok terbaik sampai kepada kelompok dengan IPK terendah. Hal ini bertujuan untuk dapat meningkatkan motivasi seluruh mahasiswa agar lebih meningkatkan usaha belajarnya, sehingga akan mendapatkan hasil prestasi belajar yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Leave a Reply

pkv games slot pulsa https://donovancreative.com/ rajasloto
id_ID