Bimbingan Masuk Fakultas Kedokteran

BIMBINGAN MASUK FAKULTAS KEDOKTERAN

FK Uhamka dalam masa pandemi Covid ini akan mengadakan bimbingan masuk Fakultas Kedokteran.Bimbingan ini diberikan secara intensif selama 1 minggu dengan tujuan membantu calon mahasiswa untuk mempersiapkan diri mengikuti ujian masuk seleksi Fakultas Kedokteran.

Kegiatan diatas merupakan bimbingan mata pelajaran yang akan di ujikan pada masa seleksi masuk Fakultas Kedokteran. Mata pelajaran tersebut meliputi Biologi, Kimia, Fisika dan Matematika. Pengajaran diberikan oleh staf dosen FK Uhamka yang kompeten di bidangnya. Hal ini diprakarsai oleh salah seorang guru besar yang ada di FK UHamka yakni Prof.Dr. dr.Mulyohadi Ali, SpFK.

Calon mahasiswa Kedokteran UHAMKA yang telah melakukan pendaftaran, sambil menunggu pelaksanaan tes seleksi akan diberikan Bimbingan Belajar Masuk Fakultas Kedokteran secara cuma-cuma. Bimbingan Belajar ini juga terbuka untuk pelajar pada umumnya yang belum memutuskan atau memilih FK UHAMKA sebagai tempat pendidikan dengan hanya membayar Rp. 500.000,- Program ini dalam rangka memanfaatkan waktu di tengah pandemi Covid-19, di mana dimulainya tahun ajaran baru bisa tertunda.  FK UHAMKA menawarkan program ini dengan niat untuk selalu berbagi berusaha selalu dinamis untuk ilmu amaliyah.

Namun jangan salah ya, bukan berarti kamu-kamu yang telah mengikuti Bimbingan ini akan dijamin diterima di FK UHAMKA lho..:-)

Dengan mengikuti Bimbingan Belajar ini selain akan membantu persiapan mengikuti seleksi,  diharapkan peserta dapat lebih fokus pada penguasaan sub materi yang dibutuhkan di Fakultas Kedokteran, dan dapat lebih mengenal Fakultas Kedokteran UHAMKA lebih dekat.

Adapun jadwal terdekat untuk bimbingan adalah sebagai berikut :

Leave a Reply